Rabu, 19 April 2017

Aplikasi Android Untuk Pengendara Motor

Hai... sobat biker dimana pun anda berada, semoga anda semua dalam keadaan sehat...aamiin
pada postingan kali ini, saya akan mengulas aplikasi yang berguna buat para pengendara sepeda motor.
banyak pengendara sepeda motor yang tidak mengetahui adanya aplikasi smartphone android yang sangat berguna, baik sebagai penunjuk arah (GPS), Hiburan, pengingat dan lain-lain.
berikut ini adalah Daftar Aplikasi android yang berhasil saya kumpulkan :

1. Aplikasi Navigasi
Aplikasi navigasi atau yang lebih di kenal GPS, merupakan aplikasi yang seharusnya ada di Smarthphone anda, karena aplikasi ini berfungsi sebagai partner penunjuk Jalan.
Aplikasi GPS sangat banyak jumlah dan variasinya. Berikut ini adalah daftar aplikasi GPS yang paling sering di gunakan :
  • Maps-Navigasi & Transportasi.: merupakan aplikasi resmi dari Google yang dapat diandalkan untuk navigasi GPS, lalu lintas, transportasi umum, serta detail tentang jutaan tempat, seperti ulasan dan waktu sibuk, secara real-time. aplikasi ini juga dapat bekerja pada mode Offline (tanpa jaringan) sehingga sangat membantu anda ketika dalam perjalanan tidak ada signal internet.

tertarik...? 
silahkan download di sini :

  • Waze ; merupakan komunitas aplikasi berbasis lalu lintas dan navigasi terbesar di dunia. Rute dan informasi langsung berdasar pada komunitas pengendara, lalu lintas secara real time & info di jalan. aplikasi ini memiliki tampilan yang menarik dan komunikatif.

 tertarik...? 

silahkan download di sini :


2. Aplikasi Keselamatan "Motorcycle Safety MotoSave" : Aplikasi unik ini sangat berguna bagi pengendara sepeda motor yang sedang dalam perjalanan. aplikasi ini bekerja dengan mengirimkan pesan darurat dan titik kordinat tempat, jika sewaktu-waktu mengalami kecelakaan. sehingga bisa segera mendapat pertolongan.



 tertarik...? 

silahkan download di sini :


3. Aplikasi We love Honda ; aplikasi mobile dari PT.AHM (Pembuat sepeda motor Honda) ini merupakan aplikasi Khusus untuk pengguna sepeda motor Honda, dimana informasi yang di sajikan sangat komplit. dari mulai informasi Produk Terbaru, Harga produk, Public Places (informasi lokasi Pom Bensin terdekat), Tour & Tracking (merekam perjalanan dan menemukan teman di perjalanan di fitur Group Tracking), Activity (Pengingat kapan saat nya kendaraan di service), News dll.

 tertarik...? 

silahkan download di sini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar